Mengintip Batu Giok Salju Aceh Yang Mulai Populer

Batu giok Aceh memang lagi ngetren, hampir semua lapisan masyarakat dari sabang sampai meuroke mengetahui batu giok aceh, namun tentu tidak semua orang mengenal jenis-jenis batu giok Aceh karena begitu banyaknya jenis batu giok aceh tersebut. Yang paling baru ditemukan adalah batu giok salju aceh yang berwarna putih salju.

Batu Giok Salju Aceh

Khas dari batu giok adalah memiliki serat yang berbeda dengan batu alam lainnya, serat batu giok ini hampir semua sama pada setiap batu giok, begitu juga dengan batu giok salju Aceh yang memiliki serat batu giok namun warnanya yang putik sehingga kelihatan sangat unik. Khasiat batu giok salju aceh ini sama saja dengan batu giok yang lainnya, namun karena warnanya putih sehingga pantulan cahaya atau giwang dari batu cincin ini kurang memikat sehingga belum banyak peminatnya.

Batu Giok Salju memiliki nama Latin Hydrogrossular Garnet yang sebenarnya sudah cukup popule di dunia, hanya saja di Indonesia baru mulai di kenal sejak mulai populernya batu giok Aceh.

Batu Giok Salju Aceh

Harga batu giok salju ini juga relatif murah, Anda bisa membeli hanya dengan harga 300 ribu per butirnya, atau jika Anda ingin lebih berhemat Anda bisa membeli berbentu bahan batu giok salju aceh yang berukuran 1-2 cm bisa untuk 1-2 mata cincin dengan harga 50 ribu rupiah (gambar diatas).

Demikianlah sekilas tentang batu giok salju Aceh, semoga ada manfaatnya.

Mengintip Batu Giok Salju Aceh Yang Mulai Populer | Lukman Arifin | 4.5