Batu Akik Mata Kucing, Batu Para Orang Sulit Jodoh

Bagi Anda yang merasa dalam kehidupannya merasa kesulitan untuk mendapatkan jodoh, mungkin karena kurang PD dengan penampilannya atau mungkin ada faktor-faktor yang membuat minder dalam mendekati lawan jenis, batu akik mata kucing ini menjadi salah satu solusi untuk mempermudah Anda dalam mendapatkan jodoh. Batu ini merupakan jenis batu mulia yang memiliki ciri khas seperti mata kucing, ada garis melintang yang akan bersinar apabila ada di tempat gelap. Batu jenis ini di pasaran internasional dikenal dengan nama Cat Eye. Jenis batu cincin ini memiliki corak mirip dengan mata hewan peliharaan yaitu Kucing. Ciri batu ini terdapat serat atau guratan melintang pada bagian tengah batu dengan warna kontras dari warna dasarnya, sehingga tampak berkilau dan menyurot layaknya sebuah mata hewan yang memandang tajam.

Salah satu keunikan pada batu akik mata kucing ini terletak pada coraknya yang terkesan misterius dari efek katoyansa pada guratan yang melintang pada bagian pemukaannya. Warna batu ini bervariasi mulai dari warna hitam, kuning, hijau merah, coklat dan lain sebagainya yang membedakan batu ini dengan jenis batu lainnya terletak pada garis melintang sebagai ciri utamanya.

Batu matang kucing dinamakan juga dengan nama batu percodohan, karena batu ini mempunyai khasiat bisa menarik lawan jenis. Oleh karena itu wajib hukumnya bagi Anda yang merasa kesulitan dalam mendapatkan pasangan untuk memiliki batu ini. Biasanya batu ini banyak dikenakan oleh kaum pria, namun demikian akan semakin terlihat indah jika dipakai seorang wanita dan dibuat sebagai perhiasan terutama liontin.

Kualitas batu ini sudah diakui dunia dan masuk dalam jajaran batu mulia yang paling banyak di incar kolektor atau berada diperingkat ke 3 dari urutan batu mulia paling populer di dunia setelah zamrud Colombia dan berlian. Batu akik mata kucing termasuk dalam kelompok chrysoberyl yang terdiri dari beryllium dan aluminium oksida dengan formula Kimia Al2(BeO4). Chrysoberyl memiliki tingkat kekerasan 8.5 pada skala mohs.

Nah, Anda yang merasa kesulitan dalam mencari jodoh, tentunya kami sangat sarankan untuk segera memiliki batu ini. Ingat jodoh itu kita sendiri yang menentukan dan Tuhan dan Orang tualah yang merestui.

Batu Akik Mata Kucing, Batu Para Orang Sulit Jodoh | admin | 4.5