2 Cara Membedakan Batu Akik Darah Aspal

Batu akik darah

Batu akik darah, mengapa batu akik ini dinamakan akik darah? Karena batu akik ini dipercaya oleh sebagian masyarakat mampu menghisap darah dari luka yang darahnya mengalir tidak berhenti.

Akan tetapi lepas dari nama yang melekat pada jenis batu akik ini, ternyata batu ini disebagian kalangan juga punya banyak khasiat , keisitemawaan dan keunikan.

Batu Akik Darah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Khasiat Batu akik darah

Diantara khasiat yang terkandung dalam Batu akik darah ini adalah untuk kesehatan. Salah satu contohnya adalah batu akik ini dipercaya mampu menahan rasa sakit. Selain itu, batu akik ini juga dapat digunakan untuk memperkuat kekebalan pada tubuh khususunya pada saat terinfeksi dan mencegah terbentuknya nanah.

Selain untuk kesehatan, batu akik darah ini juga dipercayai mempunyai kekuatan untuk tubuh karena batu akik ini memberikan energi kepada tubuh ketika sedang lelah. Batu ini juga membantu melancarkan aliran darah yang terdapat pada tubuh.

Tidak hanya itu khasiat yang dimiliki oleh Batu akik darah ini, batu ini juga dipercaya mampu meningkatkan keberanian seseorang. Oleh karena itu, batu ini juga dikenal dengan sebutan stone of courage.

Setelah mengetahui ciri dan khasiat yang dimiliki oleh batu akik, Kemudian bagaimana cara membedakan akik darah yang asli dan palsu?setidaknya ada dua cara yang bisa dilakukan.

Cara Membedakan Batu Akik Darah Asli dan Palsu

Pertama, gosok batu akik ini ke sebuah barang yang terbuat dari porselin. Jika di barang tersebut setelah digoreskan tampak goresan yang berwarna merah maka bisa dipastikan bahwa Batu akik darah tersebut adalah asli.

Kedua, peganglah batu akik tersebut, jika mempunyai bobot yang lebih berat dibandingkan dengan batu ukuran yang sama. Maka Batu akik darah tersebut kemungkinan asli karena akik darah tersebut mengandung unsur besi didalamnya.

Harga Batu akik darah

Harga Batu akik darah ini bisa Anda peroleh dengan menyiapkan uang sekitar 750.000 sampai dengan 1 juta rupiah. Jadi akik darah ini relative murah dan terjangkau bagi para kolektor batu.

Demikianlah ulasan tentang cara membedakan Batu Akik Darah, khasiat dan juga harganya, semoga ulasan yang telah disampaikan diatas bisa bermanfaat untuk menentukan keaslian batu akik sebelum membeli.

Semoga bermanfaat bagi anda pecinta Batu akik darah.

2 Cara Membedakan Batu Akik Darah Aspal | admin | 4.5